Selasa, 03 Juni 2014

Perasaan gue setelah melewati satu tahun menjadi mahasiswa di Telkom University

Hmm gimana yah? awalnya sih ga betah soalnya belum ketemu temen yang klop banget. Tapi seiring berjalannya waktu Alhamdulilah gue ketemu orang-orang yang sejalan sama pikiran gue. Temen-temen gue di kampus itu orangnya asik-asik, santei di segala waktu dan serius di saat yang tepat. Alhamdulilah gue bisa kuliah di salah satu kampus swasta terbaik di Bandung, ya Telkom University Tepatnya di daerah dayeuhkolot, Bandung pojok! haha.

Suasana kampus juga friendly banget, dosen-dosennya hampir semuanya ya walopun ada beberapa dosen yang agak-agak gimana gituuuu. Tapi ya jalanin aja toh ini semua yang di namakan perjalan hidup. Di kampus ini juga gue ketemu yang namanya sahabat-sahabat baru, darmawan, bahar, riau, arip, sheny, ical, fira, trisno sang dosen dadakan gue karena kepintarannya haha, pantul partner in crime, ah masih banyak lagi sahabat-sahabat gue di kampus ini. Sebenernya gue udah mau lulus dari kampus ini, sedih juga kalo flashback ke awal mula masuk kampus ini.

Oiya, gue saranin buat adek-adek yang masih bingung milih kampus swasta di Bandung, Telkom University aja dek! nyaman kok di tunjang fasilitas serba ada di kampus ini. Gimana ga serba ada orang visi misinya menjadi leader kampus se Asia! hehehe.

Mungkin cukup segitu sih perasaan gue setelah lebih berada di kampus tercinta ini.

Eh ini ada gambaran kampus Telkom University, siapa tau adek-adek minat kuliah disini setelah melihat poto ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar